Rabu, 19 Oktober 2011

Ronaldo Sedang Seret Gol, Mourinho Tak Cemas

Madrid - Cristiano Ronaldo tengah mengalami masa seret gol. Meski demikian, pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengaku tidak mencemaskan hal itu selama timnya terus memenangi pertandingan.

Sampai kini, Ronaldo telah mengemas sembilan gol dari 12 pertandingan di seluruh ajang. Tujuh di antaranya diukirnya dalam tujuh kali penampilannya di ajang La Liga plus sumbangan lima assist.

Tetapi terakhir kali pemain termahal dunia itu mencatatkan namanya di papan skor ketika Madrid mengalahkan Ajax Amsterdam 3-0 di Liga Champions (27/9).

Situasi ini sedikit banyak menimbulkan kekhawatiran karena Ronaldo kini menjadi andalan Los Merengues untuk membobol gawang lawan.

Walau demikian, puasa gol yang tengah dialami Ronaldo tidak membuat Mourinho cemas. Selama timnya terus memenangi pertandingan maka hal itu bukan jadi masalah besar.

"Saya senang dengan Cristiano. Masalah besarnya adalah ketika Cristiano tidak mencetak gol dan tidak juga (pemain) di tim, seperti saat melawan Racing dan Levante," ucap Mourinho kepada AS.

"Di beberapa pertandingan terakhir dia tidak mencetak gol tapi tim mencetak gol. Tahun lalu dia memenangi Sepatu Emas dan Pichichi. Mungkin tahun ini, dia akan memenangi hal-hal yang lebih penting," yakin Mou.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More