Rabu, 19 Oktober 2011

Glen Johnson Ingin Bebas Sepenuhnya dari Cedera


Getty Images/Clive Brunskill
Liverpool - Badai cedera dalam beberapa bulan terakhir sudah mengganggu Glen Johnson. Setelah kini pulih, Johnson berharap bisa fit sepanjang musim dan tampil bersama rekan-rekannya lagi.

Musim ini Johnson baru tampil sekali di laga kontra Stoke City. Sesudahnya ia harus menepi selama hampir sebulan akibat cedera hamstring

Sebelum itu, Johnson sudah melewatkan tur musim panas Liverpool ke Asia akibat masalah yang sama. Dua kali cedera di tempat yang sama diakui bek 27 tahun itu sudah membuatnya frustrasi.

Kesempatan tampil lagi akhirnya muncul saat Liverpool menghadapi Glasgow Rangers di laga friendly dinihari tadi. Pesepakbola berpaspor Inggris itu tampil selama satu jam lebih dan tak mengalami keluhan apapun pada hamstringnya.

"Fantastis rasanya bisa bermain lagi. Jelas aku sudah lama absen dan bulan-bulan kemarin sangat sulit bagiku. Namun aku harap sekarang semuanya sudah berlalu," harap Johnson di situs resmi klub.

Kini setelah pulih sepenuhnya, Johnson pun diprediksi akan mengisi posisi bek kanan The Reds, yang selama ia absen diisi Martin Kelly, Jamie Carragher atau Martin Skrtel.

Laga kontra Norwich City akhir pekan ini akan jadi debut sesungguhnya Johnson. Ini merupakan suntikan tenaga berharga bagi Liverpool untuk mengarungi musim ini.

"Dua cedera terakhir mendera tempat yang sama dan sulit untuk tetap berpikir positifi. Aku ingin terbebas dari semua cedera ini dan kami semua ingin merebut tiga poin atas Norwich," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More