Rabu, 19 Oktober 2011

Dilirik PSG, Wenger Setia Arsenal


AFP/Andrew Yates
Marseille - Paris St Germain diisukan akan memboyong Arsene Wenger ke Paris dalam waktu dekat. Meski ada tawaran menarik, Wenger nyatanya tetap setiap pada kontraknya bersama Arsenal.

Wenger kini sudah memasuki tahun ke-16 melatih The Gunners. Kontraknya di sana tinggal tersisa tiga tahun. Setahun lalu sempat dirinya ditawari oleh PSG namun ditolaknya.

Kini setahun berselang, tawaran itu kembali datang dari sang pemilik PSG, Sheikh Hamad bin Khalifa al-Tani. Wenger kembali diminta untuk bergabung dengan tim asal ibukota itu.

Apalagi Wenger sempat digoyang posisinya sebagai manajer Arsenal karena prestasi klub tersebut yang tak pernah merebut gelar dalam enam musim terakhir.

Ketika ditanyakan hal itu kembali saat Arsenal tengah mempersiapkan diri jelang laga Liga Champions kontra Marseille, Wenger memberi isyarat apapun dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin.

"Itu bukan hal yang mustahil tapi aku tidak akan mendapat peran pelatih," tutur Wenger di Talkteam.

"Aku punya sisa kontrak tiga tahun dengan Arsenal dan aku selalu menghormati kontrakku," tegas Wenger.

"Aku sudah tahu lama Al Kalifa dan Al Jazeera (stasiun TV) dan aku memberi saran kepada mereka jika mereka ingin berkecimpung di sepakbola, memberi hak siar televisi dan hal-hal seperti itu," tandas Wenger ketika ditanya sejauh apa dirinya mengenal pemilik PSG.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More