Rabu, 19 Oktober 2011

Mancini: Tak Ada Masalah dengan Johnson


Reuters
Manchester - Adam Johnson memperlihatkan ketidakpuasannya saat Roberto Mancini menggantinya dalam laga kontra Villarreal. Namun Mancini menegaskan kalau tidak ada masalah antara dirinya dengan sang winger.

Johnson ditarik keluar lapangan di menit 38 saat City menjamu Villarreal di mathchday ketiga Liga Champions. Keputusan mengganti pesepakbola 24 tahun itu dengan Gareth Barry dipertanyakan lantaran Johnson tidak mengalami cedera.

Saat meninggalkan lapangan, Johnson menunjukkan ekspresi kekecewaan. Mantan pemain Newcastle United dan Middlesbrough itu terlihat menggelengkan kepalanya saat beranjak meninggalkan lapangan.

Keputusan itu kemudian memunculkan spekulasi adanya masalah antara Mancini dan Johnson. Tak ingin hal tersebut semakin berkembang seperti kontroversi penggantian Carloz Tevez saat melawan Bayern Munich lalu, Mancini memberikan klarifikasi. Penggantian itu dilakukan Mancini lakukan semata-mata demi strategi

"Kami tidak memiliki banyak pilihan pemain di lini tengah dan saya ingin Yaya (Toure) bermain di belakang Edin Dzeko," tutur Mancini seperti dikutip oleh Sky Sports.

"Adam bermain sangat baik. Tapi saat itu saya harus melakukan perubahan taktik. Saya sudah bicara padanya dan dia mengerti."

"Saya mengerti kekecewaan pemain yang baru bermain 38 menit namun kemudian diganti. Tapi Adam adalah pemain penting bagi tim ini," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More