Rabu, 19 Oktober 2011

'Mental Brilian, Chelsea Terlihat Menang Mudah'


London - Pesta gol tanpa kebobolan dilakoni Chelsea di matchday 3 Liga Champions. Itu dinilai sebagai buah dari mentalitas brilian 'Si Biru'. Kata siapa?

Menjamu Racing Genk, Kamis (20/10/2011) dinihari WIB, Chelsea tanpa ampun melumat tamunya dengan kemenangan telak 5-0. Saat laga baru berjalan satu babak, The Blues bahkan sudah memimpin 4-0.

"Dari unggul 2-0 kami mengendalikan permaian dan dengan beberapa kesalahan kecil dari mereka saat tertekan, kami menambah gol dan 5-0 adalah sebuah hasil bagus," ucap kiper Chelsea Petr Cech di ESPN Star.

Kemenangan yang kelihatannya diraih dengan mudah itu, nilai Cech, tidak akan lahir jika Chelsea tampil tidak dengan mentalitas bermain yang tepat. Cech juga kian puas karena gawangnya tetap perawan sampai 2x45 menit.

"Kami tahu ini takkan mudah jika mentalitas kami tidak benar dan mentalitas kami sungguh brilian, itu mengapa kami bikin pertandingan ini terlihat mudah."

"Dalam skor 5-0 dan mengendalikan permainan, kami tidak membarkan mereka bangkit dan bikin gol. Sangatlah penting untuk segera menuntaskan perlawanan lawan dan membuat clean sheet," simpul Cech.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More